Serba-serbi

PAC GP Ansor Kedungkandang Kirim Do’a Dalam Acara Haul Ibu Sariyem

NUMUDA.COM, Malang

PAC GP Ansor NU Kedungkandang Hadiri Haul Ibu Sariyam Jum’at (24/02).

Hati siapa yang tidak terasa sepi, kala wanita tercinta meninggalkan seorang cucu kesayangan dalam kesendirian. Hatinya merindu nenek tercinta, bahkan malam pun merasakan kesedihan dan kesepian hatinya. Malam itu, berbondong bondong warga kelurahan Wonokoyo menghadiri Doa Bersama dalam rangka Haul Ibu Sariyam yang merupakan nenek dari Sahabat Yanuar Doni Saputro selaku Wakil Bendahara 2 PAC GP Ansor NU Kedungkandang.

Bukan hanya keluarga dan warga kelurahan Wonokoyo yang datang dan mendoakan beliau di acara tersebut, anggota Ansor dan Banser pun hadir untuk menghormati dan mendoakan arwah beliau. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Ustadz Junaidi Nur dilanjutkan pembacaan Tahlil dan doa oleh Sahabat Khotamil.

Setelah lantunan doa selesai, dilanjutkan sambutan tuan rumah yang diwakili oleh Sahabat H. Nur Junaidi Amin selaku Ketua PC GP Ansor NU Kota Malang, dalam sambutannya Sahabat Junaidi mengucapkan terimakasih atas restu dari warga Kelurahan Wonokoyo yang mendukung berdirinya Ranting GP Ansor di Wonokoyo.

"Tidak heran jika Ansor di terima oleh semua pihak di seluruh Indonesia. Karena Ansor merupakan Badan Otonom dari Nahdlatul Ulama yang turut mendirikan Indonesia dan menjaga Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 (PBNU)" tukasnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button