Serba-serbi

Usaha Mandiri Ansor Ranting Arjosari Berpartisipasi Dalam BKM Kel. Arjosari

 

Melalui usaha mandiri yang digawangi oleh sahabat Sudjono, GP Ansor ranting Arjosari ikut berpartisipasi dalam acara BKM yang diselenggarakan di Kelurahan Arjosari.

Melalui kegiatan ini, diharapkan usaha kreatif masyarakat Arjosari terutama anggota Ansor ranting Arjosari mampu bersaing dalam usaha kreatif di lingkungan Arjosari.

"Harapannya produk-produk yang dihasilkan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain di Malng, maupun Indonesia" begitu tukasnya.

Dengan pengalaman dan ketrampilannya, Sudjono mampu berwirausaha kreatif dan membawa nama Ansor dikancah usaha kreatif mandiri. "Rencananya, kedepan akan kami pasarkan dalam bentuk Online maupun Offline, jadi harapannya kita mampu berperan aktif meningkatkan kesejahteraan warga utamanya anggota Ansor".

Dalam hal promosi untuk hasil karya sahabat-sahabat Ansor ranting Arjosari, pembaca bisa melihat langsung di Instagram Usaha Mandiri kita yaitu @Etalase.kita. Dan update terus kegiatan Ansor ranting Arjosari di Ansornuarjosari.blogspot.co.id. 

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button