EventHeadlineNewsWarta

Muslimat Kota Malang Show Of Force

MALANG – (9/6/2024) Ribuan kader Muslimat Kota Malang menunjukkan kekuatan mereka dalam Pengajian Akbar yang berlangsung di Gedung Bundar Unisma pada Ahad pagi (9/6). Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi tetapi juga sebagai bentuk dukungan penuh terhadap Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju sebagai Gubernur Jawa Timur.

Sekitar 7.000 peserta hadir dalam acara tersebut, termasuk Penjabat Wali Kota Malang, Dr. Wahyu Hidayat. Kehadiran ribuan kader ini menunjukkan semangat yang besar untuk mendukung keterlibatan perempuan dalam pemerintahan, terutama mengingat rekam jejak Khofifah yang dinilai sangat baik selama lima tahun terakhir.

“Ini semata ada spirit agar perempuan terus mewarnai pemerintahan. Apalagi track record Khofifah selama lima tahun lalu juga terbukti bagus. Jadi kami sudah siap dukung Bu Khofifah. Kami bersama-sama mulai tingkat ranting siap untuk Bu Khofifah,” ujar Ketua PC Muslimat Kota Malang, Hj. Mutammimah Hasyim.

Bu Nyai Hasyim menambahkan bahwa data anggota resmi kader Muslimat Kota Malang mencapai 15.000 orang. Jumlah tersebut belum termasuk kader yang belum terdata secara resmi. “Peran Muslimat sangat besar selama ini dalam mewarnai berbagai kegiatan baik di keluarga dan masyarakat,” tambahnya.

Acara ini menjadi bukti nyata dukungan besar dari komunitas Muslimat Kota Malang untuk Khofifah Indar Parawansa, sekaligus mengukuhkan komitmen mereka dalam memperjuangkan peran perempuan dalam berbagai sektor, termasuk pemerintahan. Dukungan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan partisipasi perempuan dalam pembangunan daerah. [ltn]

 

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button