HeadlineParamudaSerba-serbiWarta

ANSOR-BANSER Kota Malang Kehilangan Senior Terbaik, Selamat Jalan Komandan

Ketua umum PC. GP. Ansor Kota Malang A. Farih Sulaiman mengatakan, wafatnya H.M. Sarbini adalah kehilangan senior terbaik Banser kota malang. H.M. Sarbini adalah KaSatkorcab Banser Kota Malang  periode 2015-2019.

foto H.M. Sarbini semasa menjadi KaSatkorcab 2015-2019

H.M. Sarbini, meninggal dunia pada hari Minggu, 20 September 2020, Almarhum menghembuskan nafas terakhir di salah satu RS di Surabaya. Jenazah dikirim dari Surabaya ke Kota Malang.

Gus Farih “sapaan ketua umum PC GP. Ansor Kota Malang, juga mengatkan kalau H.M. Sarbini adalah sosok yang selalu amanah dan penuh semangat. Almarhum orang yang sangat baik kepada siapapun. Kenangan kepada almahum sangatlah banyak pada waktu menjabat menjadi KaSatkorcab Banser di Kota Malang. Almarhum tidak sedikitpun mengeluh lelah untuk mengabdi di Ansor dan Banser, almarhum selalu peduli kepada kader-kader Banser, almarhum juga seorang guru dibeberapa sekolah yang ada di malang. Semangat almarhum adalah motivasi bagi Ansor-Banser Kota Malang.

Kami keluarga besar Ansor Kota Malang merasa sangat kehilangan senior banser terbaik di kota malang, Selamat Jalan Komandan Senior, Amanah dan Semangatmu akan kami teruska,  kata Gus farih.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button