EventParamuda

RAKER PAC IPNU IPPNU BLIMBING 2018

Blimbing – pcnumalangkota.or.id
Bertempat di Aula MWC NU Blimbing Kota Malang, Sabtu (25/8) Pengurus IPNU-IPPNU Kecamatan Blimbing berkumpul dengan mengadakan RAKER  (Rapat Kerja) untuk merumuskan program kerja selama satu priode kepengurusan PAC IPNU-IPPNU Blimbing yang dinamis dan berjalan sesuai jobdesknya.
Acara diawali dengan sholat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pembukaan. Dalam sambutannya, ketua Panitia Raker, Rekan Didit dari Balearjosari menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan rasa terima kasih kepada seluruh fihak yang mendukung terlaksananya acara ini.  Harapan yang sama disampaikan ketua IPNU PAC Blimbing dan Ketua PC IPNU Kota Malang, agar hendaknya kegiatan ini menjadi ajang pembelajaran berorganisasi agar kader NU muda memiliki kemampuan berorganisasi yang baik.
Sambutan selanjutnya disampailam oleh salah satu pengurus MWC NU Blimbing yang juga salah satu senior IPNU Blimbing. Inti pesan beliau yaitu, hendaklah IPNU IPPNU fokus menggarap pengkaderan dasar sebagai basis gerakannya, karena bagaimanapun IPNU IPPNU adalah salah satu lembah candradimuka pengkaderan NU. Lebih lanjut, beliau berpesan agar IPNU IPPNU menggarap lebih serius kaderisasi di sekolah dan meski kader kader baru masih muda belia, hendaklah diperlakukan sama dengan kader lain, karena bagaimanapun mereka adalah calon calon pemimpin IPNU IPPNU masa depan. Karena itu, lanjutnya, melaluo forum Raler ini hendaknya IPNU IPPNU mampu meracik formula yang pas agar kehadiran IPNU IPPNU di sekolah bisa diterima dengan baik do tengah sulitnya mencari kader potensial di era millenial ini.
Acar kemudian ditutup dengan doa dan prosesi pembukaan oleh Rekan Zakki yang mewakili Pak Romdlon selaku ketua Tanfidz MWC NU Blimbing yang sedang berhalangan.
Selain acara Indoor pada hari Sabtu, esok hari nya ahad, acara dilanjutkan dengan Outbound ke Bedeng, Bhumi Perkemahan Selorejo Kabupaten Malang.
Semoga Raker IPNU IPPNU Blimbing 2018 menghasilkan program yang realistis dan bermanfaat bagi IPNU IPPNU ke depan.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button