EventHeadlineWarta

PCNU Kota Malang Gelar Kegiatan Pembacaan Shalawat Nariyah dan Dialog Keorganisasian

MALANG – (6/7/2023) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang menyelenggarakan kegiatan rutinan pembacaan Shalawat Nariyah pada Rabu, 5 Juli 2023 di kantor NU yang terletak di Jalan KH. Hasyim Asy’ari 21 Malang. Kegiatan ini bertujuan sebagai wasilah cinta Rasulullah dan upaya untuk mendapatkan syafaat dari Baginda Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan ini, pembacaan Shalawat Nariyah dipandu oleh Ustad Abdullah Zainur Rouf, M.Ag. Para peserta juga mengakhiri acara dengan doa yang dipimpin oleh Prof. Kasuwi Syaiban dan KH. Drs. Chamzawi.

Setelah pembacaan Shalawat Nariyah dan doa, acara dilanjutkan dengan dialog keorganisasian antara PCNU dengan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) dan Ranting se-kota Malang. Dialog ini menjadi momen penting untuk berbagi informasi terkait program-program yang sedang berlangsung di lingkungan PCNU Kota Malang.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Pengurus Cabang NU, pengurus Lembaga MWCNU, dan perwakilan dari Ranting se-kota Malang. Kehadiran mereka memperkuat sinergi antarlembaga dan menjalin koordinasi yang lebih baik dalam mengimplementasikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pembacaan Shalawat Nariyah dan dialog keorganisasian ini diharapkan dapat memberikan manfaat spiritual bagi seluruh peserta dan juga menghasilkan kesepakatan-kesepakatan penting yang akan menggerakkan langkah-langkah konstruktif di masa mendatang.

Dalam semangat persatuan dan kebersamaan, PCNU Kota Malang terus berkomitmen untuk berkhidmah kepada umat khususnya di kota Malang. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat kebaikan dan menjaga nilai-nilai keislaman di tengah kehidupan sehari-hari.

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Periksa Juga
Close
Back to top button