EventHeadlineNews

Sudah Selayaknya Ibu Dapat Tempat Terhormat

SPIRIT PARA IBU: Para anggota PC Muslimat Kota Malang mengikuti program pembinaan di kantor PCNU Kota Malang, 24 Desember 2023.

MALANG – (26/12/2023) PC Muslimat Kota Malang memberi apresiasi tinggi kepada peran para ibu. Ini ditandai dengan Peringatan Hari Ibu yang digelar di kantor PCNU Kota Malang, Ahad pagi 24 Desember 2023. Peringatan ini sebagai bentuk penghargaan atas jasa para ibu, baik di keluarga maupun kiprahnya di tengah masyarakat.

BERI PENCERAHAN: Ketua PC Muslimat Kota Malang, Hj Muthomimmah Hasyim arahkan peserta.

Selama ini, hampir di semua lini sudah ada peran ibu. Mulai bidang Pendidikan, politik, eksekutif, legislative, yudikatif dan kalangan professional. Artinya, negara juga sudah mulai memberi apresiasi pada ibu. ”Makanya, sudah selayaknya juka ibu dapat tempat terhormat di negeri ini,” ungkap Ketua PC Muslimat Kota Malang, Hj Muthomimmah Hasyim kepada tim LTN Makota.

Pengasuh Pesma Alhikam tersebut menambahkan, selain Peringatan Hari Ibu, PC Muslimat Kota Malang juga secara rutin memberi pembinaan pada ibu-ibu yang tergabung dalam Muslimat dari 172 ranting Muslimat.

Agenda ini rutin yang dilakukan setiap tiga bulan. Dalam kesempatan itu juga ada sosialisasi No UU 27 Tahun 2022 tentang Perlindungan Data Pribadi. ”Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa menumbuhkan semangat ibu-ibu karena peran mereka cukup besar untuk meneruskan perjuangan para ibu yang dulu.” Imbuh Nur Aini, ketua panitia. (ltn makota)

Peliput: Dimyathi
Editor: Abdul Muntholib

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button