EventHeadline

PCNU Kota Malang Gelar Rapat Koordinasi Rutin, Lembaga Siap Semarakkan Resepsi 1 Abad NU

MALANG – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang mengadakan rapat koordinasi antar pengurus Lembaga pada Rabu 18 Januari 2023 di kantor PCNU Jl. KH. Hasyim Asy’ari 21 Malang. Kegiatan ini digelar dalam rangka melakukan evaluasi terhadap kinerja setiap lembaga di lingkungan PCNU Kota Malang.

Seperti pernah disampaikan dalam Musyawarah Kerja (Musker) pada beberapa bulan lalu, saat usai pelaksanaan pelantikan, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Malang, Dr. KH. Isroqunajah dalam membuka rapat koordinasi kembali mengingatkan semua pengurus lembaga untuk berkomitmen khidmat kepada Nahdlatul Ulama.

“Untuk itu, koordinasi seperti malam ini sangat diperlukan. Setidaknya untuk mengevaluasi komitmen yang sudah pernah kita nyatakan sebagai pengurus,” ujarnya.

Selain evaluasi terhadap program kerja setiap lembaga, rapat koordinasi kali ini juga dijadikan ajang untuk persiapan pelaksanaan Jalan Sehat Kreatif yang akan digelar pada 29 Januari 2023 di Jl. Ijen serta konsolidasi peserta yang akan ikut pada resepsi 1 Abad NU di GOR Deltras Sidoarjo pada 7 Pebruari 2023 mendatang.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Sekretaris PCNU Kota Malang, M. Faisol Fatawi dengan diikuti pengurus harian dari PCNU dan seluruh pengurus lembaga. Khusus terkait pembahasan persiapan Jalan Sehat Kreatif, dipandu secara langsung oleh Ir. Yunar Mulia HK. M.M. selaku Ketua Panitia Jelang 1 Abad.

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Periksa Juga
Close
Back to top button