EventHeadlineNews

Rangkaian Kegiatan PCNU Kota Malang di Harlah NU 101, Dari Pasar Murah Hingga Lomba Meriah

MALANG – (31/1/2024) – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang merayakan Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke-101 dengan penuh semangat dan kepedulian terhadap masyarakat. Dalam rangka memeriahkan perayaan bersejarah ini, PCNU Kota Malang menyelenggarakan serangkaian kegiatan bermanfaat yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat, dari anak-anak hingga dewasa. (31/1)

Pasar Murah dan Bakti Sosial menjadi sorotan utama dalam rangkaian kegiatan amal kebajikan. Di halaman kantor PCNU Kota Malang, jl. Hasyim Ashari 21, warga sekitar dapat mengakses berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau melalui Pasar Murah yang digelar. Selain itu, kegiatan Bakti Sosial juga memberikan layanan kesehatan dan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, menciptakan dampak positif dalam komunitas.

Tak hanya untuk kalangan dewasa, PCNU Kota Malang juga menghadirkan kegiatan yang dikhususkan untuk generasi muda. Lomba Menggambar, Lomba Pildacil, dan Lomba Hafalan Surat Pendek menjadi ajang ekspresi kreatif dan peningkatan kecintaan terhadap nilai-nilai agama. Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang perlombaan, tetapi juga sebagai sarana pendidikan dan pengembangan bakat bagi para nahdliyin milenial Kota Malang.

Ketua PCNU Kota Malang, Dr. KH. Isroqunnajah, M.Ag. menyampaikan, “Perayaan Hari Lahir NU kali ini tidak hanya sekadar merayakan usia organisasi, tetapi juga sebagai momen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Pasar Murah dan kegiatan sosial lainnya adalah wujud kepedulian kami sebagai bagian dari Nahdlatul Ulama.”

Berbagai kegiatan tersebut diinisiasi dengan tujuan memperkuat ikatan sosial dan keagamaan, menciptakan kesan yang positif dalam perayaan Hari Lahir NU. Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan beragam, PCNU Kota Malang berharap dapat menciptakan momentum yang membahagiakan dan bermakna dalam sejarah panjang NU. [al]

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button