EventHeadlineNews

Santunan Sosial Warnai Malam Puncak Harlah NU ke-101 di MWCNU Klojen

MALANG – (31/1/2024) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Klojen sukses menyelenggarakan malam puncak Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) yang ke-101. Acara berlangsung meriah pada Selasa malam, 30 Januari 2024, di kantor MWCNU Klojen.

Malam puncak Harlah NU di Kecamatan Klojen diawali dengan pembacaan istighosah, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan tahlil. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus MWCNU Klojen, pengurus lembaga, banom, dan ratusan warga Nahdliyin yang turut meramaikan suasana. Turut hadir pula perwakilan dari PCNU Kota Malang, yaitu M. Faisol Fatawi.

Sebagai bagian dari rangkaian acara puncak Harlah, NU-Care Klojen turut berkontribusi dengan memberikan santunan kepada kaum miskin dan dluafa’ di sekitar kecamatan Klojen. Aksi kepedulian sosial ini menjadi wujud nyata dari semangat solidaritas Nahdlatul Ulama dalam membantu sesama.

Ketua Tanfidziah MWC NU Klojen, Damat, S.Ag., S.Pd., dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya terhadap MWCNU Klojen yang telah berhasil menggelar acara Harlah NU dengan begitu meriah dan berkesan. Beliau juga berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial seperti ini terus tumbuh dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya.

“Acara malam ini merupakan wujud syukur kita karena bisa berkidmah di NU, dan sekaligus terus menjaga dan memperkuat peran NU untuk umat. Terima kasih untuk semua panitia, pengurus dan warga Nahldiyin,” ujar Damat, S.Ag., S.Pd.

Acara malam puncak Harlah NU ke-101 di Kecamatan Klojen menciptakan momen yang penuh makna bagi warga Nahdliyin dan masyarakat sekitar. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang ditunjukkan dalam acara ini dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi kehidupan bermasyarakat.

Penulis

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button