EventHeadline

Iringi Pencerahan Ramadhan, LPNU Kota Malang Siapkan Ratusan Paket Sembako Murah

MALANG – Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) kota Malang bekerja sama dengan Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) dan lembaga NU kota Malang lainnya mengadakan kegiatan Turba ke masjid-masjid di Kota Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan organisasi Nahdlatul Ulama di kota Malang.

Dalam kegiatan ini, LPNU menghadirkan Bazar UMKM NU dan Sembako Murah untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Kegiatan perdana diselenggarakan pada 26 Maret 2023 di Masjid Al Musthofa Sukun Malang. Kegiatan ini juga digelar dalam rangka Pencerahan Ramadhan yang digawangi LTMNU selama bulan puasa tahun ini.

Kegiatan ini melibatkan berbagai kalangan dan komunitas, termasuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) NU yang memamerkan produk-produk unggulan mereka. Selain itu, juga disediakan sembako murah bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Menurut Ketua LPNU Malang, kegiatan Turba kini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga meningkatkan kepedulian sosial di lingkungan sekitar. Selain itu, melalui kegiatan ini, LPNU dan LTMNU juga berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan.

Kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama yang turut memberikan dukungan dan partisipasinya dalam kegiatan ini. Melalui kegiatan Turba ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan memberikan inspirasi bagi organisasi-organisasi masyarakat di Kota Malang untuk terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button