PCNU Kota Malang Kukuhkan Pengurus LKNU

MALANG – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang mengukuhkan pengurus Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) pada Sabtu, 17 September 2022 di Klinik Pratama NU Kota Malang.
Pengukuhan dilakukan secara langsung oleh Wakil Rois KH. Nur Salim. Dalam sambutannya, Nur Salim berpesan bahwa pengurus harus bekerja keras untuk melakukan yang terbaik bagi Nahdlatul Ulama sehingga dampaknya dapat dirasakan umat, khususnya warga nahdliyyin.
“Yang penting apa yang bisa kita lakukan untuk lembaga ini. NU itu besar, sehingga kemanfaatannya dapat dirasakan umat,” tegasnya.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua LKNU yang dikukuhkan, dr. Dian Suprojo. Dalam kalimat sambutannya, dr. Dian Suprojo mengatakan bahwa kebersamaan dalam menjalankan lembaga harus diutamakan dan juga meluangkan waktu. Oleh karena itu, kolaborasi yang apik menjadi salah satu kunci utama dalam menjalankan program lembaga.
“Kita harus bekerja saling bahu-membahu dan menyempatkan diri dari kesibukan sehari-hari. Kalau bukan kita sendiri, maka tidak akan ada waktu untuk lembaga ini. Saya mengajak pengurus semua utk menyempatkan diri.
Proses pengukuhan berjalan lancar. Turut hadir dalam pengukuhan H. Asif Budairi, M.Ag. selaku Wakil Ketua yang membidangi LKNU dan Irul Evianto Bendahara PCNU. [ai]

Author

Lihat Juga

PCNU Kota Malang Lakukan Koordinasi Persiapan Resepsi Satu Abad NU

MALANG – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Malang menggelar rapat koordinasi persiapan mengikuti acara resepsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: