Serba-serbi

Kepengurusan Baru, GP Ansor Kedungkandang Siap Gali Potensi Lokal

 

Penggalian potensi-potensi lokal menjadi program unggulan PAC GP Ansor Kedungkandang periode 2016-2018. Pengurus Ranting akan digandeng untuk merealisasikan program tersebut. Ketua PAC GP Ansor Kedungkandang Mulyono S.Pd. mengatakan penggalian potensi lokal ini akan ditangani oleh Bidang Penelitian dan Pengembangan Masyarakat.

Hal ini sesuai dengan hasil Raker (rapat kerja) PAC GP Ansor Kedungkandang yang digelar di RM Tirtasani Bumiayu pada Jumat (17/2/2016) kemarin. "Penggalian potensi lokal ini sangat penting, karena itu kami memasukannya dalam program kerja," ujarnya seusai Raker.

Raker PAC GP Ansor Kedungkandang ini dihadiri oleh sekitar 40 orang yang terdiri dari pengurus harian dan pengurus pleno. Selain itu hadir sejumlah senior GP Ansor maupun Banser se-kecamatan Kedungkandang. Selain menggali potensi lokal, PAC GP Ansor Kedungkandang juga memiki program kerja yang lain. Diantaranya menghidupkan kembali ranting-ranting tidak aktif, pengkaderan GP Ansor dan Banser, bakti sosial, khotmil quran, dan masih banyak lagi. "Kami juga berupaya meningkatkan kedekatan Ansor dan Banser dengan masyarakat," kata Mulyono.

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button