EventHeadline

Sambangi PCNU kota Malang, Kepala Kanwil DJP Jatim 3 Ajak Sinergikan Program

MALANG – PCNU kota Malang kedatangan rombongan dari Kantor Wilayah DJP Jawa Timur 3 pada Kamis, 9 Maret 2023. Rombongan dipimpin Farid Bachtiar, Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Timur 3 di kantor PCNU kota Malang
Rombongan disambut langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU kota Malang, Dr. KH. Isroqunnajah. Beberapa jajaran pengurus lainnya juga turut mendampingi, yaitu Irul Evianto (bendahara), Edy Hayatullah (wakil bendahara), dan Abah Rif’an(wakil ketua).

Mengawali acara, Farid Bachtiar, Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Timur 3, menyampaikan maksud kunjungannya. Menurutnya kunjungan kali ini dimaksudkan untuk silaturrahim. Juga ingin menjalin sinergisitas dengan warga Nahdliyin dalam mensuport program perpajakan yang menjadi tusi dari kementerian keuangan, khususnya tentang perpajakan.

“Kami datang untuk silaturrahim dan menjalin sinergisitas antar lembaga. Juga mensosialisasikan program perpajakan. Kami minta dukungan,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kalimat tarhibnya, Dr. KH. Isroqunnajah selaku Nahkoda PCNU kota Malang, menyambut baik kunjungan ini. Selanjutnya, ia menyatakan bahwa warga Nahdliyin siap bersinergi dengan program perpajakan dari kementerian keuangan.

“Warga NU siap taat pajak. Ini sudah menjadi tanggungjawab yang harus ditunaikan selaku warga negara,” tukasnya.
Acara berjalan penuh khidmah dan lancar. Usai seremoni dilanjutkan dengan diskusi dan tukar pikiran.

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Periksa Juga
Close
Back to top button