EventHeadlineNews

Istighosah dan Santunan Anak Yatim Meriahkan Peringatan Hari Lahir NU ke-101 di PCNU Kota Malang

MALANG – (1/2/2024) Suasana khidmat menghiasi kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang pada peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke-101 dengan Tahlil dan Istighosah yang dipimpin oleh Wakil Rais Syuriah PCNU Kota Malang, Prof. Dr. Kasuwi Saiban, SH, M.Ag.

Tahlil dan istighosah dilakukan mengawali malam puncak peringatan Hari Lahir NU ke 101 di PCNU Kota Malang, sebelum nantinya dilanjutkan dengan pagelaran wayang. Tahlil dan istighosah ini dilakukan untuk mengirim doa kepada para muassis NU.

Usai tahlil dan istighosah, PCNU Kota Malang juga menunjukkan kepeduliannya dengan menyerahkan santunan kepada anak yatim. Pemberian santunan ini dilakukan oleh Prof. Dr. Kasuwi Saiban, disaksikan oleh jajaran pengurus PCNU Kota Malang dan Ketua LAZISNU PCNU Kota Malang, Sulton Hanafi.

Pemberian santunan kepada anak yatim ini diinisiasi oleh AZISNU PCNU Kota Malang. Hal ini sekaligus menjadi bentuk nyata dari nilai-nilai keislaman yang diterapkan oleh PCNU Kota Malang. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membawa kegembiraan bagi anak-anak yatim penerima santunan, serta menjadi inspirasi positif untuk terus berkontribusi dalam kesejahteraan masyarakat sekitar. [al]

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button