EventHeadlineNews

PC FATAYAT NU Kota Malang Gelar Peringatan Harlah Fatayat NU ke-74 & Halal Bihalal

MALANG – (9/5/2024) Sebagai bagian dari upaya memperingati HARLAH Fatayat NU ke-74 dan merayakan suasana Halal Bihalal, Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Malang menggelar acara yang penuh semangat dan inspiratif.

Kegiatan ini menjadi momentum penting bagi seluruh anggota Fatayat NU se-Kota Malang, mulai dari Pimpinan Ranting hingga Pimpinan Cabang, untuk mendapatkan motivasi positif dan penguatan dalam meningkatkan kualitas diri serta komitmen terhadap nilai-nilai ke-Nahdlatul Ulama-an.

Dihadiri oleh sekitar 120 orang dari berbagai tingkatan kepemimpinan dalam organisasi, acara tersebut dimeriahkan oleh kehadiran ibu Dr. Dra. Mutmainnah Mustofa, M.Pd, seorang dosen pasca sarjana dari Universitas Islam Malang (UNISMA), sebagai narasumber utama.

Ibu Mutmainnah memberikan pencerahan dan penguatan kepada seluruh peserta untuk menjadi perempuan yang memiliki kepribadian luhur, kesetiaan, keahlian, dan kejujuran. Selain itu, peserta didorong untuk meningkatkan kesholehan sosial, profesional, dan alam, sesuai dengan visi dan misi Fatayat NU.

Acara yang berlangsung di Gedung Muslimat NU Kota Malang ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi anggota melalui berbagai pelatihan keterampilan, baik itu keterampilan teknis maupun life skill. Harapannya, FATAYAT NU dapat menjadi agen perubahan yang militan, tangguh, dan beradab di tengah-tengah masyarakat.

Dengan semangat yang membara, kegiatan ini membuktikan komitmen FATAYAT NU Kota Malang dalam mengembangkan potensi anggotanya dan mewujudkan visi kebangsaan serta keislaman yang lebih baik. Semoga acara ini menjadi pijakan awal bagi perjalanan perempuan-perempuan NU untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa dan agama.

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button