Ikuti Naharul Ijtima MWCNU Blimbing, PCNU Sosialisasikan Program Lembaga

MALANG – Naharul Ijtima merupakan kegiatan yang menjadi salah satu media untuk melakukan konsolidasi warga nahdliyin. Biasanya kegiatan ini dilakukan hampir di setiap level, mulai wilayah hingga ranting. Kali ini kegiatan Naharul Ijtima dilaksanakan oleh MWCNU Blimbing di masjid Darussalam Balearjosari Malang pada Ahad 5 Maret 2023.

PCNU kota Malang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Diwakili oleh Wakil Sekretaris PCNU kota Malang, Dr. Dini Hidayatulloh, dan beberapa pengurus lembaga.

Di hadapan ratusan warga nahdliyin, perwakilan PCNU kota Malang melakukan sosialisasi program lembaga-lembaga. Beberapa lembaga yang turut hadir, seperti LFNU, LWPNU dan LTN-NU mensosialisasikan program kerja masing-masing.

Saat ditemui, Dr. Dini Hidayatulloh mengatakan bahwa sosialisasi program kerja lembaga menjadi bagian penting dalam melakukan sinergisitas antara kegiatan di tingkat cabang hingga ranting. Harapannya, sosialisasi seperti ini bisa berjalan secara rutin.

“Ini usaha baik untuk mensinergikan kegiatan antar level, dari cabang hingga ranting,” ujarnya.

Sebagai penutup kegiatan Naharul Ijtima, acara diisi dengan mauidzah hasanah oleh KH. Saifuddin Zuhri. Ia mengingatkan warga nahdliyin untuk pandai mengenali kelompok yang anti NKRI dan merongrong akidah Aswaja Annahdliyah.

“Kita harus menjaga masjid dan mushola dari kelompok yang anti NKRI dan Aswaja Annahdliyah,” tukasnya.
Kegiatan Naharul Ijtima ini diikuti oleh ratusan warga nahdliyin yang datang dari sekitar kecamatan Blimbing. Termasuk juga jajaran pengurus MWCNU Blimbing.

Author

Lihat Juga

PCNU Kota Malang Kukuhkan Pengurus MWCNU Klojen

MALANG – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang mengukuhkan pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: