EventHeadline

Semarakkan Pencerahan Ramadhan, LKNU Gelar Penyuluhan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

MALANG – Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) kota Malang melakukan kegiatan penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis dalam rangka mengiringi program Pencerahan Ramadhan yang digelar oleh lembaga PCNU kota Malang di berbagai masjid. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kesehatan dan layanan pengobatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Musthofa Sukun Malang pada 26 Maret 2023. Melalui kegiatan ini, LKNU berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

Kegiatan penyuluhan kesehatan yang diselenggarakan oleh LKNU Malang meliputi berbagai topik, seperti pencegahan dan pengobatan penyakit, pola hidup sehat, serta tata cara menjaga kebersihan dan sanitasi. Selain itu, LKNU juga menyediakan layanan pengobatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Ketua LKNU kota Malang, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian LKNU terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan. Ia juga menyampaikan harapannya, “kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mendukung program Pencerahan Ramadhan yang digelar di berbagai masjid di Kota Malang,” ujar sekretaris LKNU kota Malang.

Kegiatan penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar dan diikuti oleh banyak orang. Melalui kegiatan ini, LKNU Malang berharap dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat dan memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Malang.

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button