EventHeadlineNews

PCNU Kota Malang Helat Jalan Sehat, Meriahkan Hari Santri 2023 Dengan Ratusan Door prize

MALANG – (21/10/2023) Dalam rangka merayakan Hari Santri 2023, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang mengadakan Jalan Sehat yang diikuti oleh ratusan warga Nahdliyin se-kota Malang pada Sabtu, 21 Oktober 2023. Kegiatan ini menjadi momen spesial untuk memperingati peran penting kaum santri dalam memperjuangkan negeri dan mensyiarkan agama Islam di Indonesia.

Dengan semangat kebersamaan, peserta Jalan Sehat berkumpul di titik start di depan Kantor PCNU Kota Malang pada pukul 06.00 pagi. Mereka bersemangat menyusuri rute yang telah disiapkan oleh panitia.

Ketua PCNU Kota Malang, Dr. H. Isroqunnajah, dalam sambutannya menjelaskan tujuan dari kegiatan ini. “Kami mengadakan Jalan Sehat sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para santri yang telah berkontribusi besar dalam memperjuangkan negeri dan melestarikan nilai-nilai agama Islam, budaya, dan pendidikan di Indonesia. Hari Santri adalah saat yang tepat untuk merayakan semangat mereka,” ujarnya.

Puncak dari acara Jalan Sehat adalah pembagian door prize kepada para peserta. Berbagai hadiah menarik, seperti peralatan elektronik, voucher belanja, dan perlengkapan santri, dibagikan kepada para pemenang yang beruntung.

Hari Santri 2023 di Kota Malang tidak hanya menjadi momen untuk mengenang perjuangan para santri di masa lalu, tetapi juga untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan dalam komunitas Nahdliyin khususnya, dan meningkatkan solidaritas anak bangsa. Dengan acara seperti Jalan Sehat, nilai-nilai kebersamaan dan semangat gotong royong terus dihidupkan dan diwariskan kepada generasi muda.

Acara Jalan Sehat yang meriah ini menjadi bukti nyata bahwa komunitas Nahdliyin di Kota Malang selalu bersemangat dalam memperingati dan merayakan Hari Santri sebagai salah satu pilar kebangkitan kebangsaan. [ai]

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Periksa Juga
Close
Back to top button