EventHeadlineNews

Warnai Harlah NU ke-101, PCNU Kota Malang Gandeng Ahas Motor Berikan Servis Gratis

MALANG – (31/1/2024) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang bekerjasama bersama Ahas Motor Malang memberikan layanan servis motor gratis. Kegiatan ini berupa layanan pengecekan kendaraan motor secara gratis. Acara yang diinisiasi sebagai bagian dari perayaan Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke-101 ini diselenggarakan di halaman PCNU Kota Malang, Jl. Hasyim Ashari 21, Rabu, 31 Januari 2024.

Kerjasama antara PCNU Kota Malang dan Ahas Motor Malang dalam menyelenggarakan layanan servis motor gratis ini menjadi bentuk konkret dari semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mencakup umat NU dan masyarakat umum yang memanfaatkan layanan servis motor.

Acaranya juga diwarnai dengan kehangatan dan keramahan, di mana tim servis motor dari Ahas Motor Malang dengan sigap memberikan pelayanan kepada para pemilik motor yang hadir. Layanan servis meliputi pemeriksaan, pengecekan rutin, hingga pemberian tips perawatan motor yang baik.

Ketua PCNU Kota Malang, Dr. KH. Isroqunnajah, M.Ag. menyambut baik kerjasama ini sebagai bentuk kontribusi positif dalam memperingati Hari Lahir NU. Beliau mengungkapkan, “Kegiatan ini sejalan dengan semangat kebersamaan dan kepedulian NU terhadap masyarakat. Layanan servis motor gratis ini kami hadirkan sebagai bentuk kontribusi kami kepada masyarakat, serta sebagai wujud nyata dari nilai-nilai keagamaan dan sosial yang dianut oleh NU.”

Selain memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, kegiatan ini juga menunjukkan peran penting NU dalam memberikan pendidikan dan layanan sosial. Sebagai organisasi keagamaan yang besar, PCNU Kota Malang terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di tingkat lokal.

Ahas Motor Malang, sebagai mitra dalam kegiatan ini, juga turut merasa bangga dapat terlibat dalam kegiatan yang bernilai positif ini. Semangat berbagi dan gotong-royong tercermin dalam kegiatan layanan servis motor gratis ini, menggambarkan bahwa perayaan Hari Lahir NU bukan hanya menjadi momentum bersejarah, tetapi juga ajang untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button