Serba-serbi

Ansor Harus Tebarkan Dakwah Menyejukkan

Sejumlah tudingan negatif terus diproduksi segelintir orang yang tidak menyukai GP Ansor di sejumlah daerah melalui media sosial hingga bad news.

Menyikapi hal tersebut, Ketua PC GP Ansor Way Kanan Gatot Arifianto mengajak kader untuk melakukan harakah (gerakan) hingga dakwah sejuk.

"Abaikan saja kebohongan yang mereka buat dengan gerakan positif. Dan kita terus membuktikan kerja terbaik untuk Indonesia. Begitu juga sahabat Ansor di daerah lain," kata Gatot kepada kader GP Ansor, di Rebang Tangkas, Rabu (25/1/2017).

Misalnya, membantu korban bencana puting beliung, tanah longsor hingga banjir yang marak terjadi di banyak daerah di Indonesia.

Kader GP Ansor katanya, tak perlu menjelaskan dengan teriakan atau status di media sosial jika dirinya adalah Islam. "Yang penting perilaku kita bisa sejalan dengan ketetapan dalam agama yang disampaikan Rasulullah," kata praktisi (NNLP) Neo Neuoro Linguistic Programing itu.

Selain itu, Banser katanya, harus militan memberikan yang terbaik untuk kepentingan umat dan Indonesia. "Kami mengajak seluruh kader melakukan dakwah sejuk dengan hal-hal sederhana tapi bermakna," harapnya. (*)

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button