ArtikelHeadline

Sambut Hari Santri 2022, PCNU Kota Malang Siapkan Rangkaian Kegiatan

MALANG – Dalam rangka menyambut hari Santri tahun 2022, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang akan menyiapkan serangkaian kegiatan. Kegiatan ini dibahas dalam rapat panitia hari Santri pada Kamis 15 September 2022 di kantor PCNU Kota Malang.
Rapat dibuka langsung oleh ketua panitia Ir. H. Yunar Mulya HK, M.M. Dalam sambutan pembuka, Yunar Mulya menegaskan bahwa peringatan hari santri tahun 2022 harus dirancang semeriah mungkin mengingat bertepatan dengan jelang satu abad Nahdlatul Ulama. Pengiatan kali ini juga diharapkan dapat menguatkan dan membangkitkan ghirah ke-NU-an dalam memperjuang nilai-nilai Aswaja Annahdliyah bagi umat manusia.
“Hari Santri tahun ini bertepatan dengan satu abad NU, karena itu harus lebih meriah, dan dapat menguatkan semangat perjuangan NU dalam menyebarkan nilai Aswaja Annahdliyah,” tegasnya.
Usai sambutan ketua panitia, rapat dipimpin oleh Wakil Sekretaris PCNU, Sugeng Winarto, M.Pd. Dalam rapat disepakati beberapa kegiatan, diantaranya sertifikasi bagi muthawwif umroh, sertifikasi dai NU, gelar wayang santri, launching santri Tangguh, gowes santri ziarah, dan sarasehan nasional dengan tema “Santri Merawat Jagad dan Membangu Peradaban”. Puncak kegiatan akan ditutup dengan apel hari santri.
Rapat berjalan lancar dan penuh khidmat, serta dihadiri oleh jajaran panitia Stering Comitte, Organizing Comitte, dan koordinator seksi. [ai]

Penulis

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button