EventHeadline

PCNU Kota Malang Siapkan Hadiah 2 Umroh Bagi Peserta 1 Abad NU

MALANG – Rangkaian acara resepsi 1 abad NU yang digelar oleh PCNU Kota Malang akan dilaksanakan pada puncaknya, yaitu resepsi akbar harlah 1 abad NU di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2).

Acara yang diselenggarakan oleh PBNU ini akan dihadiri sekitar satu juta peserta, baik pengurus maupun muhibbin Nahdlatul Ulama. Tidak ketinggalan, PCNU Kota Malang juga akan berpartisipasi kegiatan puncak harlah tersebut.

PCNU akan memberangkatkan lebih kurang lima ribu pengurus, muhibbin, maupun peserta yang mendaftarkan diri melalui panitia. Agar para peserta lebih bersemangat, panitia dari PCNU kota Malang menyediakan beberapa fasilitas, seperti transportasi, kesehatan, dan lain sebagainya.

Pada acara puncak ini juga PCNU kota Malang akan menyiapkan dua hadiah umroh bagi peserta yang berasal dari PCNU kota Malang. Secara teknis, peserta yang ikut akan mengumpulkan foto kopi KTP yang di tulis no HP masing-masing pada masing-masing MWCNU se kota Malang.

Warga Nahdliyun se-Kota Malang yang ikut acara di Gor Delta Sidoarjo berkesempatan untuk mendapatkan hadiah umroh tersebut. Pengundian akan dilaksanakan dilokasi acara, yaitu tempat berkumpul para warga Nahdliyin sebagaimana yang telah ditentukan.

Saat ditemui, Ketua Tanfidziyah PCNU kota Malang Dr. KH. Isroqunajah menyatakan bahwa hadiah umroh ini secara khusus diberikan untuk memotivasi warga Nahdliyin dalam ikut serta menyemarakkan resepsi 1 Abad NU.

“Agar syiar acara lebih gegap gempita serta banyak yang mendapatkan keberkahan sari muassis NU hadiah umroh semoga menjadi penyemangat agar ikut memeriahkan. Stimulas umroh ini hanya sebagian kecil bentuk keberkahan tersebut,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia 1 Abad PCNU kota Malang Ir. H. Yunar Mulia HK. M.M. berharap proses keberangkatan dan kepulangan peserta dari PCNU kota Malang bisa berjalan lancar.

“Semoga acaranya lancar, berangkat dan pulang sehat dan selamat, serta mendapatkan keberkahan para muassis dan ulama Nahdlatul Ulama untuk yang hadir berserta segenap keluarganya,” pungkasnya.

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button