EventHeadline

Untuk Pertama Kalinya, Ansor Kota Malang Bentuk Badan Siber

MALANG, 19/5/2023 – Meningkatnya eskalasi konflik identitas menjelang tahun politik harus segera direspon secara cepat dan tepat. Sebagaimana yang dilakukan oleh PC GP Ansor Kota Malang dengan membentuk Badan Siber Ansor atau yang disingkat BSA.

Badan Siber Ansor ini adalah lembaga baru yang ada di GP Ansor mulai dari tingkat PP, PW, dan PC. Sifat dari lembaga ini adalah semi otonom di bawah komando langsung dari ketua atau yang mewakili di masing-masing tingkatan.

Dalam sambutannya, A. Farih Sulaiman yang akrab dipanggil Gus Farih menyatakan bahwa dibentuknya Badan Siber untuk mengampanyekan pemahaman yang benar tentang Islam dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya di era digital dan teknologi informasi yang semakin berkembang.

“Badan siber ini nantinya akan berkonsentrasi dan fokus merevitalisasi nilai dan tradisi Islam Ahlussunnah wal Jamaah sebagaimana yang diajarkan oleh ulama-ulama kita,” tegas Anggota DPRD Kota Malang dari PKB tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman PCNU Kota Malang tersebut dibarengkan dengan Halal Bi Halal kader GP Ansor se-Kota Malang dan Harlah ke-89 GP Ansor. Undangan yang hadir dalam gelaran akbar ini terdiri dari kader GP Ansor, Banom NU, PCNU, dan eksternal NU.

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Periksa Juga
Close
Back to top button