EventHeadlineNews

PCNU Kota Malang Kerjasama Dengan Beaudent Medika Indonesia Luncurkan Program NU Care Sehat

MALANG  – (10/3/2024)  Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang menjalin kemitraan strategis dengan PT Beaudent Medika Indonesia (Klinik Gigi Beaudent) untuk meluncurkan program NU Care Sehat. Kolaborasi yang diprakarsai oleh NU Care Lazisnu Klojen Kota Malang ini diresmikan dalam acara peluncuran yang berlangsung di Hotel Alana Malang pada Minggu, 10 Maret 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh utama, antara lain Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Malang, Dr. KH. Isroqunnajah, M. Ag, Ketua Lazisnu PCNU Kota Malang, Gus Sulton Hanafi, MM, serta Ketua Tanfidziyah MWCNU Klojen Kota Malang, Ust. Damat, S. Ag, S. Pd. Hadir juga dalam kegiatan tersebut para ketua lembaga NU, ketua dan Rois Syuriah MWCNU se Kota Malang, serta ketua PAC dan pengurus banom NU, Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU, IPPNU, Banser Kota Malang.

Ketua NU Care Lazisnu Klojen, Moch. Harianto, SE, menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi model kolaborasi yang memberikan contoh dalam penerapan prinsip pentasyarufan dari Lazisnu untuk bidang lainnya. NU Care Lazisnu Klojen menyajikan konsep damai, berdaya, cerdas, dan NU Care hijau. Selama 11 bulan ke depan, kerjasama dan sinergi semacam ini akan berlanjut sebagai upaya pengembangan ekonomi mandiri umat Nahdliyin melalui LAZISNU.

Dalam suasana yang penuh semangat, program NU Care Sehat bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas kepada masyarakat. Kolaborasi ini tidak hanya menjadi langkah strategis di bidang kesehatan tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat gotong-royong dan kemandirian ekonomi umat Nahdliyin. Diharapkan, program ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan umat dan masyarakat Kota Malang secara luas.

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button