EventNews

Pilpres Usai, Jaga Mulut

SAMBUT RAMADAN: KH Kasuwi Saiban memberi kajian rutin di PCNU Kota Malang di hadapan ratusan jamaah, Ahad pagi (10/4/2024)

MALANG (10/3/2024) Perhelatan Pilpres udah selesai 14 Februari lalu. Namun d berbagai media sosial masih banyak bertebaran adu saling caci maki para pendukung calon presiden (capres) . Padahal harusnya sudah tidak perlu lagi ada hujatan. Karena masyarakat sudah menggunakan hak pilihnya.

Biarkan pihak yang berwenang yang saat ini bekerja untuk menuntaskan proses pilpres dan pileg hingga ditentukan siapa pemenangnya. “Tigas kita tinggal mendoakan terbaik untuk Indonesia. Kita harus menjaga mulut apalagi ini menjelang Ramadan, ” pesan KH Kasuwi Saiban, d kantor PCNU Kota Malang dalam acara rutin Ngaji Ahad Pagi, 10 Maret.

Dalam kesempatan itu, Kiai Kasuwi juga menyebut momentum Ramadan jangan sampai lewat sedikit pun. Karena berbagai amal dilipatgandakan. Bahkan ada rasa senang saja saja dengan hadirnya Ramadan sudah dijamin surga. “Maka kita harus senang bisa menjumpai Ramadan, ” tandas guru besar Unmer ini. (Ltn)

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button