EventHeadlineNews

Dari Masjid, Urusan Dunia Dimudahkan

Pembukaan SAFARI: Pj Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat menyampaikan paparan di pembukaan safari Ranaadan d kantor PCNU tadi malam.

MALANG KOTA– Hari perdana program Safari dan Pencerahan Ramadan PCNU Kota Malang mendapat apresiasi Pj Wali Kota Malang Dr. ir Wahyu Hidayat. Pimpinan tertinggi di Kota Malang tersebut hadir dalam pembukaan bersamaan dengan Sholat Tarawih di kantor PCNU Jalan KH Hasyim Asyari, tadi malam.

Dalam kesempatan itu ketua panitia Ustad Taufik menyampaikan program ini mengambil tema Dari Masjid Bahagiakan Hati dan Makmurkan Bumi. Dalam program ini, NU selama Ramadan ini melakukan safari di 15 masjid. Seperti tahun lalu, dalam program ini di samping ada tausiyah juga dilakukan bantuan sosial ke warga di sekitar masjid.

Sementara itu di kantor NU sendiri juga ada program service motor gratis untuk warga. Ini sebagai bentuk apresiasi NU ke warga. “Kami yakin lewat program dari NU ini, dengan memberi perhatian maksimal pada masjid maka semua urusan dunia akan dimudahkan,” ungkap ustad Taufik. (Ltn)

 

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button