Serba-serbi

Jilbab Rabbani yang Keren dan Islami

Jilbab merupakan suatu hal yang wajib hukumnya bagi perempuan muslim. Zaman modern, banyak aneka jilbab yang menarik untuk kaum perempuan.

Diketahui, saat ini, jilbab lebih dikenal dengan sebutan hijab. Saat ini hijab atau jilbab sudah mendapatkan perkembangan yaitu dengan berbagai macam type dan bentuk.

Sesuai dengan perkembangan zaman dan permintaan dari para konsumen, banyak sekali pengusaha ataupun pedagang yang menggeluti bisnis hijab ini.

Hijab dengan berbagai type selain digunakan untuk menutup aurat juga bisa membuat kita terlihat lebih modis serta anggun. 

Memakai hijab atau jilbab tak harus yang formal, yang penting sesuai dengan anjuran syariat Islam atau menutupi aurat.

Dari banyaknya perkembangan bisnis jilbab, ada model baru. Yakni hijab rabbani. Jilbab rabbani terbaru sangat beragam dan pastinya akan membuat penampilan perempuan anggun serta muslimah.

Berikut ini beberapa type jilbab rabbani terbaru yang banyak digunakan dan banyak dimimnati oleh kaum perempuan.

Misalnya, Jilbab rabbani hybrid. Yaitu hijab persegi dengan pinggiran motif, dengan memakai jilbab jenis ini akan terlihat anggun dan pastinya sesuai dengan syariat agama Islam.

Selanjutnya, ada Jilbab Rabbani Murchiela. Jilbab ini merupakan Jilbab dengan bentuk topi yang didepannya menyesuaiakan dengan muka si pemakai. Jilbab type ini terbilang sangat simpel di karenakan mudah pemakaiannya.

Jilbab Fatin Heroes. Jilbab ini sudah sangat mengenal Fatin, bahkan menjadi ikon juara bagi Fatin.

Jilbab Fatin Heroes ini merupakan jilbab motif dan bergambar yang sangat simpel dan mudah untuk digunakan serta terbuat dari bahan berkualitas terbaik.

terakhir, ada Jilbab Rabbani Shelbi. Yakni, Jilbab juga terbialng sangat simpel dan mudah untuk digunakan. Dengan bentuk yang presisi menbuat jilbab shelbi ini banyak diminati oleh anak-anak muda di karenakan terlihat modis dan anggun.(*)

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Periksa Juga
Close
Back to top button