PCNU Kota Malang Kukuhkan Lima Lembaga, Begini Pesan Ketua

MALANG – Kembali PCNU Kota Malang mengukuhkan pengurus dari empat lembaga. Keempat Lembaga yang dikukuhkan adalah Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU), Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU), Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU), Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU), Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN-NU).
Acara pengukuhan dilaksanakan pada Sabtu, 24 September 2022 di gedung bersama A20 Universitas Negeri Malang. Pengukuhan diawali dengan pembacaan surat keputusan PCNU Kota Malang terhadap empat Lembaga, yang dilakukan oleh sekretaris PCNU Kota Malang.
Sementara proses pembaiatan dipimpin secara langsung oleh Rois Suriah PCNU Kota Malang Drs. KH. Chamzawi, M.HI.

Ketua PCNU Kota Malang Dr. KH. Isroqunnajah, M.Ag. turut hadir dalam acara pengukuhan ini. Dalam kalimat sambutannya, Ketua PCNU Kota Malang menegaskan kepada seluruh pengurus lembaga di wilayah PCNU Kota Malang agar dapat membreakdown hasil Konfercab dan musyawarah cabang ke dalam kegiatan-kegiatan konkrit yang bermanfaat bagi masyarakat. Ia mengajak seluruh pengurus NU Kota Malang untuk mempunyai mental memberi dan mengabdi kepada masyarakat, melalui program-program unggulan masing-masing lembaga.
Lebih lanjut, ia juga menghimbau agar setiap lembaga dapat menjalin komunikasi dan koordinasi yang harmonis baik secara internal maupun eksternal demi tercapainya visi misi lembaga.
“Komunikasi dan koordinasi yang baik perlu dilakukan demi tercapainya tujuan kita dalam berhidmat, membangun peradaban yang bermartabat.”, tegasnya.


Ratusan peserta hadir dalam acara ini terdiri pengurus lima lembaga dan para tamu undangan.
Dalam kegiatan pengukuhan kali ini juga, PCNU Kota Malang melakukan penandatanganan MoU dengan Universitas Negeri Malang (UM). Dari PCNU diwakili oleh Ketua PCNU Dr. KH. Isroqunnajah, M.Ag., sementara dari pihak UM diwakili oleh Sekretaris Senat UM, Dr. H. Ahmad Munjin Nasih.
MoU ini dimaksudkan untuk memperkuat kerjasama antar berbagai pihak yang memiliki peran dalam pembangunan masyarakat. [al]

Author

Lihat Juga

PCNU Kota Malang Lakukan Koordinasi Persiapan Resepsi Satu Abad NU

MALANG – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Malang menggelar rapat koordinasi persiapan mengikuti acara resepsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: