EventHeadline

LPBI-NU Kota Malang Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Semeru

MALANG -Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) Nahdlatul Ulama Kota Malang menyalurkan bantuan kepada para korban bencana Semeru di Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo, Lumajang pada Sabtu 10 Desember 2022. Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian antar sesama.

Rombongan ke lokasi dipimpin oleh Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) Nahdlatul Ulama Kota Malang, Chilmi Wildan. Sebelumnya, rombongan dilepas oleh Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Malang, Ir. Yunar Mulia, HK., MM. di Kantor PCNU Kota Malang, jalan KH. Hasyim Ashari.

Ratusan paket sembako diberikan langsung oleh TIM LPBI-NU Kota Malang kepada warga terdampak di Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo, Lumajang. Warga terdampak sangat senang atas bantuan yang diberikan LPBI-NU.

“Kami terima kasih atas bantuan yang diberikan. Kami tidak bisa membalas apa-apa,” ujar salah seorang warga terdampak yang tidak mau disebut namanya.

Sementara itu, Chilmi Wildan selaku Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) Nahdlatul Ulama Kota Malang, menyampaikan keprihatinannya atas bencana yang terjadi.

“Kami tidak dapat memberikan apa-apa selain sedikit bingkisan paket ini. Semoga warga di sini sabar, dan segera pulih Kembali,” ungkapnya.

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button