EventHeadline

Semarakkan Jalan Sehat Kreatif, NU CARE-LAZISNU Kota Malang Beri Bantuan Pendidikan Pada Ratusan Santri

MALANG – NU CARE-LAZISNU Kota Malang memberikan bantuan Pendidikan kepada ratusan santri se-kota Malang. Hal itu dilakukan pada event Jalan Sehat Kreatif yang dihelat oleh PCNU Kota Malang pada Ahad, 29 Januari 2023 di Jalan Ijen.

Sebagaimana diketahui, Jalan Sehat Kreatif ini dihelat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang dalam rangka menyambut Satu Abad NU yang puncaknya akan dilaksnakan di GOR Deltras Sidoarjo pada 7 Februari 2023 mendatang.

Di hadapan ribuan warga Nahdliyin yang mengikuti Jalan Sehat Kreatif, Gus Sulthon selaku Ketua LAZISNU Kota Malang menyerahkan langsung bantuan pendidikan kepada santri se-kota Malang dengan disaksikan oleh Dr. KH. Isroqunajah (Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Malang) dan Drs. KH. Chamzawi (Rois Syuriah PCNU Kota Malang).

Saat ditemui, Gus Sulthon menyatakan bahwa bantuan pendidikan diberikan kepada para santri yang kurang mampu di kota Malang. Sesuai dengan tugas dan fungsinya, bantuan ini diberikan LAZISNU Kota Malang sebagai wujud kepedulian terhadap mereka yang kurang mampu.

“Ini wujud kepedulian LAZISNU kepada mereka yang kurang mampu, khususnya dalam bidang pendidikan. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,” ujarnya.

Perlu diketahui, Lembaga Amil Zakat, Infaq, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) merupakan penyalur zakat, infaq dan sedekah yang sah dan dikelola oleh Nahdlatul Ulama dengan berpegang pada visi MANTAP, yaitu Modern, Akuntabel, Transparan, Amanah, dan Profesional. Lembaga ini terstruktur mulai pusat hingga ranting.

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button