EventHeadlineNews

Koordinasi Optimalisasi Program Kerja Lembaga PCNU Kota Malang: Kolaborasi Efektif Sinergikan Program Unggulan

MALANG – (10/1/2024) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang menggelar Koordinasi Optimalisasi Program Kerja Lembaga pada Rabu petang, (10/1) di Kantor PCNU Kota Malang, Jl. Hasyim Ashari 21. Acara ini dihadiri oleh pimpinan PCNU Kota Malang bersama dengan para Ketua Lembaga di bawah PCNU Kota Malang.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Malang, Dr. KH. Isroqunnajah, M.Ag., dalam kesempatan tersebut menegaskan pentingnya kolaborasi antar lembaga sebagai kunci keberhasilan dalam mencapai sinergi dan efektivitas dalam pelaksanaan program-program lembaga PCNU Kota Malang.

“Dengan optimalisasi program kerja, diharapkan setiap lembaga dapat saling mendukung dan bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama,” ungkap Dr. Isroqunnajah.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Gus Is tersebut menilai koordinasi yang baik dapat menghindari tumpang tindih dalam pelaksanaan program kerja.

“Upaya ini diarahkan untuk mencapai efisiensi sumber daya, termasuk waktu, tenaga, dan anggaran, sehingga program-program yang dijalankan dapat berjalan dengan lebih lancar dan maksimal” imbuhnya.

Tak hanya sebagai sarana diskusi, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk merangsang terciptanya inovasi dan pengembangan program baru yang relevan dengan kebutuhan masyarakat. Kolaborasi yang terbangun melalui koordinasi ini memungkinkan setiap lembaga untuk berbagi ide dan pengalaman, menciptakan solusi yang lebih baik bagi perkembangan PCNU Kota Malang.

Melalui momentum ini, PCNU Kota Malang menunjukkan komitmennya dalam mengoptimalkan program kerja lembaga sebagai bagian integral dari pelayanan terbaik kepada masyarakat. Diharapkan, hasil dari kolaborasi yang terjalin dapat menciptakan dampak positif dan nyata bagi kemajuan dan pemberdayaan masyarakat di Kota Malang.

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button