EventHeadlineNews

Lakpesdam PCNU Gelar Raker, Bahas Penguatan Kelembagaan dan Program 2024

MALANG – (1/3/2024) Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam NU) Kota Malang menggelar rapat kerja awal tahun, di ruang rapat Lt 2 kantor PCNU Jalan Hasyim Asy’ari 21, pada Jum’at (1/3/2024).

Raker awal tahun kali ini bertema penguatan kelembagaan dan aktivasi simpul-simpul gerakan di akar rumput.

Ketua Lakpesdam PCNU Kota Malang, Dr Mohammad Anas mengungkapkan, meskipun agak terlambat karena sudah masuk bulan ketiga tahun 2024 namun rapat kerja ini tetap menjadi penting.

“Rapat ini penting karena membahas realisasi pelaksanaan program strategis sekaligus evaluasi capaian dari beberapa kegiatan yang sudah dilakukan selama dua tahun terakhir,” tegas Anas.

Anas juga menyampaikan, selama satu tahun ke depan, rencana riset dan kajian sudah dirumuskan. Ada penambahan personalia dalam struktur kepengurusan Lakpesdam NU Kota Malang.

“Ada empat divisi yang masing-masing ada tambahan personalia. Ini untuk efektivitas pelaksanaan program yang akan kami lakukan,” tandas Kepala UPT PKM UB tersebut.

Rapat yang digelar selama empat jam tersebut, selain evaluasi dan penyusunan program tahunan juga menyiapkan beberapa instrumen yang dibutuhkan oleh MWC atau Banom dalam pelaksanaan kaderisasi formal NU. Terutama PD-PKPNU (Pendidikan Dasar- Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama).

“Kami juga sedang menyiapkan booklet tentang ajaran Aswaja,” imbuh Anas.

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button