EventHeadlineNews

Banser Kota Malang Siap Terjun, Amankan Mudik Lebaran

MALANG – (4/4/2024) Dalam menyambut perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 M, Banser Kota Malang telah menegaskan kesiapannya untuk terjun dalam menjaga keamanan selama arus mudik dan arus balik lebaran. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kasatkorcab Banser Kota Malang, Chilmi Wildan, usai rapat koordinasi di Kantor PCNU Kota Malang pada Rabu petang, 3 April 2024.

Wildan menyatakan bahwa penerjunan anggota Banser ini merupakan wujud nyata dari bakti mereka kepada masyarakat, khususnya warga Kota Malang. “Kami siap mendirikan pos pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melintas selama arus mudik dan arus balik Idul Fitri,” ujarnya.

Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran perjalanan mudik, Banser Kota Malang akan bekerja sama dengan instansi terkait dan mengkoordinasikan langkah-langkah yang diperlukan. Dengan kesigapan dan komitmen tinggi, Banser siap untuk memberikan kontribusi positif dalam menyambut hari kemenangan umat Islam tersebut, menjadikan perjalanan mudik dan kembali para pemudik lebih aman dan terjamin. [al]

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button