EventHeadlineWarta

Kawal Arus Mudik, Banser Kota Malang Siapkan Pos Mudik 2024

MALANG – (7/4/2024) Dalam upaya memberikan layanan total bagi para pemudik, jajaran Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kota Malang telah memulai kegiatan Pos Mudik 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di 6 titik lokasi di jalur mudik Kota Malang.

Tak hanya menyediakan Pos Mudik, Banser juga menyediakan layanan teknis bagi kendaraan roda 2 dan 4 yang mengalami kendala. Para mekanik siap standby untuk memberikan bantuan teknis kapan pun dibutuhkan. Selain itu, tenaga medis juga turut dikerahkan bekerja sama dengan LKNU Kota Malang untuk memberikan bantuan kesehatan kepada pemudik.

Para personel Banser tidak hanya berada di pos, tetapi juga menyisir jalanan untuk memberikan bantuan kepada para pemudik yang kesulitan mendapatkan angkutan umum atau membutuhkan tempat istirahat. Pelayanan istirahat dan penyediaan makan sahur juga disediakan di beberapa posko yang telah ditunjuk.

Kegiatan Pos Mudik ini akan berlangsung mulai H-5 hingga H+2 lebaran, dengan dukungan dari PCNU Kota Malang dan BAZNAS Kota Malang. Dengan komitmen dan kerjasama yang kuat, Banser Kota Malang siap memberikan bantuan dan pelayanan maksimal kepada para pemudik selama musim mudik ini.

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button