EventNews

MWC NU Klojen Gelar Safari Ramadhan 1445 H: Pererat ke-NU-an dan Aswaja

MALANG – (7/4/2024) Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Klojen telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke masjid dan musholla di wilayahnya. Safari ini dilaksanakan di 13 masjid/musholla mulai tanggal 14 hingga 31 Maret 2024, bertujuan untuk memperkuat ke-NU-an dan Aswaja serta mempererat silaturahim antara pengurus MWC NU dengan Pengurus Ranting NU di wilayah Klojen.

Acara Safari Ramadhan 1445 H MWC NU Klojen dipimpin oleh Rais Syuriyah KH. Nur Asmari dan Ketua Tanfidziyah Ust. Damat, S.Ag., S.Pd., didampingi oleh pengurus MWC, lembaga, dan badan otonom MWC NU Klojen. Kegiatan ini dilaksanakan setelah Shalat Isya sebelum pelaksanaan Shalat Tarawih, selama 16 kali, dimulai dari Kamis, 14 Maret 2024, hingga Ahad, 31 Maret 2024.

Safari Ramadhan ini menghadirkan pemateri yang kompeten di bidangnya dalam upaya penguatan ke-NU-an dan ahlussunah wal jamaah. Dengan melibatkan berbagai elemen pengurus NU dan mempererat hubungan antar ranting, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat identitas keislaman serta ajaran Ahlussunnah wal Jamaah di tengah-tengah masyarakat.

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button