Jam'iyyah

Sambung Roso, Ajang Sinergisitas Lembaga NU

Malang: Sinergisitas Kelembagaan NU terlihat kompak dan menyatu dalam kegiatan “Sambung Roso”yang diinisiasi oleh Ansor PAC Kedung Kandang. Acara yang digelar pada hari selasa (3/9) lalu itu melibatkan kolaborasi apik Ansor PAC Kedung Kandang, IPNU, Ranting IPNU dan Ansor dari Mergosono dan Bumiayu dan LTN PC NU Kota Malang. “Ini membuktikan bahwa kalau semua lembaga Banom NU bersatu padu, membuat semua kegiatan menjadi efektif dan mudah, jelas ketua Ansor PAC Kedung Kandang, M. Chotib.

Chotib menjelaskan, kegiatan “Sambung Roso” ini menjadi rutinitas yang digelar berkala setiap dua minggu sekali untuk menguatkan jaringan antar lembaga banom NU. “Harapannya jelas agar timbul spirit perjuangan melayani umat yang tanpa henti dan penuh semangat, urai sahabat Chotib.

 

Disamping sebagai acara yang ditujukan untuk sinergisitas kelembagaan banom NU, kegiatan “Sambong Roso” juga menjadi forum pembahasan perekonomian warga NU untuk menangkap peluang bisnis di wilayah Kedung Kandang. “Ini salah satu fase dalam pemberdayaan umat,” pungkas Chotib.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button