Artikel

PCNU Kota Malang Apresiasi untuk yang Berdedikasi 1 Abad NU

MALANG KOTA- Apresiasi tinggi diberikan pengurus PCNU Kota Malang kepada sejumlah pihak yang berpartisipasi aktif dalam perayaan Satu Abad NU. Mereka adalah yang dinilai cukup punya peran besar sehingga seluruh rangkaian prosesi perayaaan Satu Abad NU di Kota Malang berjalan lancar. Mulai dari perayaan Kirab Panji, Jalan Sehat Kreatif, hingga Resepsi Satu Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo, 7 Februari lalu.

Di antara pihak yang menerima penghargaan itu antara lain, H. Moch Anton (pengusaha), Abah Rifan (pengusaha), Ketua Satkorcab Banser NU Kota Malang, Ketua Muslimat Kota Malang, dan sejumlah tokoh lain yang cukup banyak.

”Intinya kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu sehingga seluruh prosesi rangkaian acara NU di Kota Malang berjalan sesuai harapan. Bahkan sampai saat ini saya tidak mendengar sedikit pun suara minor dari kegiatan kita. Justru mayoritas memberi apresiasi,” ungkap Ketua PCNU Kota Malang dalam acara evaluasi dari pembubaran pantia Satu Abad NU Kota Malang di Abundacio, Petungsewu, Dau, pagi tadi.

 

Dalam acara evaluasi dan pembubaran panitia tersebut, hadir jajaran pengurus syuriah dan tanfidziyah PCNU Kota Malang. Di antaranya Rais Syuriah KH Chamzawi, Ketua PCNU KH Isroqunnajah, dan sejumlah ketua lembaga dan badan otonom. Setidaknya ada 50-an peserta hadir di resto yang menjadi pusat durian tersebut. (ltn)

 

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button