News

NU Care Lazisnu – Baznas Renovasi Rumah Warga Sanan, Blimbing Kota Malang

Malang, 14 September 2023 – NU Care Lazisnu bekerja sama dengan BAZNAS Kota Malang telah sukses melaksanakan program renovasi rumah bagi keluarga Bapak Alit, yang tinggal di Sanan Tempe. Kegiatan berlangsung pada hari Kamis, 14 September 2023.

Rumah yang awalnya kurang layak huni ini memiliki ukuran 3×5 meter dan ditempati oleh dua keluarga dengan total 5 orang tanpa kamar tidur yang memadai, hanya menggunakan lemari sebagai sekat. Alhamdulillah, setelah proses renovasi, rumah tersebut kini telah memiliki kamar tidur dan lantai 2 yang digunakan sebagai ruang untuk memproduksi tempe guna membiayai kehidupan sehari-hari.

Proses serah terima bantuan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Lurah, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Kelurahan Purwantoro, pengurus MWC NU Blimbing, pengurus NU Care Kecamatan Blimbing dan Ranting Sanan, serta tokoh masyarakat dan para penerima bantuan.

Sekretaris NU Care LAZISNU Blimbing, Ahmad Zakki N menyampaikan terimakasih kepada kepada semua pihak yang telah turut mendukung terselenggaranya acara tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan terutama kepada para donatur yang telah mendukung kegiatan positif ini. Semoga kebaikan yang telah kita lakukan akan mendapatkan balasan yang lebih baik di akhirat kelak”, ujarnya.

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button