EventHeadlineNews

PCNU Kota Malang dan NU Care Lazisnu Klojen Gandeng PT. Beaudent Medika, Buka Pemeriksaan Gigi Gratis

MALANG – (5/3/2024) Direktur PT. Beaudent Medika Indonesia menggandeng NU Care Lazisnu Klojen dan PCNU Kota Malang untuk melakukan kolaborasi kegiatan “Scaling Gratis untuk Guru dan Pengurus Masjid NU se-Kota Malang”. Kegiatan kolaboratif ini disepakati pada Senin, 4 Maret 2024, saat drg. Ervina Abdul Gani, MM. dan Go Andy Wijaya, selaku owner PT. Beaudent Medika Indonesia mengunjungi kantor PCNU Kota Malang.

Owner PT. Beaudent Medika Indonesia disambut langsung oleh jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang dan NU Care Lazisnu Klojen di kantor PCNU Jl. Hasyim Asy’ari No 21 Malang. Dalam diskusi terbatas tersebut owner PT. Beaudent Medika Indonesia menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah mengajak kerjasama dengan NU untuk melakukan Scaling Gratis.

“Kami bermaksud menggandengn NU untuk mengadakan kegiatan periksa kesehatan gigi secara gratis,” ujar Ervina Abdul Gani.

Ketua PCNU Kota Malang, Dr. KH. Isroqunajah, M.Ag. menyambut niat baik dari owner PT. Beaudent Medika Indonesia. Menurutnya, ini merupakan kolaborasi apik yang seharusnya dibangun antara NU dengan pihak lain. Kolaborasi ini merupakan bentuk keterbukaan NU untuk selalu menjalin kerjasama dengan pihak-pihak di luar NU.

“NU selalu terbuka dengan pihak-pihak lain. Ini merupakan wujud kolaborasi pentahelix,” tegasnya.

Pada saat yang sama, Moch. Harianto, SE. selaku ketua NU Care Lazisnu Klojen menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak PT. Beaudent Medika Indonesia yang telah membuka kerjasama dengan NU. “Kami sangat senang sekali. Akhirnya Beaudent Klinik Gigi bisa bekerjasama dengan kami. Semoga bermanfaat,” ujarnya.

Kegiatan “Scaling Gratis untuk Guru dan Pengurus Masjid NU se-Kota Malang” akan digelar selama bulan Ramadhan sebagai bentuk bakti sosial dari kedua belah pihak kepada masyarakat, khususnya warga Nahdliyin. Rencanya, kegiatan ini akan di-launching pada Ahad, 10 Maret 2024, berbarengan dengan acara Megengan Akbar dalam rangka tarhib Ramadhan.

NU MUDA

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button