News

Tak Perlu Repot, PCNU Siapkan Bazar Sembako Murah Tiap Ahad Pagi

MALANG – (15/1/2024) Warga Kota Malang yang membutuhkan sembako murah tak perlu repot. Karena PCNU Kota Malang punya program rutin bazaar Lembaga Perekonomian (LPNU) dengan nama HASYA 21. Bazar ini digelar setiap Ahad pagi berbarengan dengan Pengajian Rutin Ahad Pagi di Kantor PCNU Jalan Hasyim Asyari 21 Kota Malang.

MURAH BERKUALITAS: Warga memborong sejumlah sembako murah yang digelar rutin setiap Ahad pagi di kantor PCNU Kota Malang.

Bazaar ini menyediakan kebutuhan bahan pokok dengan harga lebih murah. Setelah mengukuti pengajian, jamaah bisa langsung belanja kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak, gula, dan lainnya untuk dibawa pulang. LPNU juga melayani pemesanan bahan pokok secara daring dan bisa langsung diantar ke rumah pemesan. “Pemesanan bisa melalui Pak Popon di WA 081333665521,” kata Ketua LPNU Ustad Ainur Rofik.

Dia menambahkan, bazaar sembako ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang secara ekonomi kurang beruntung. Jadi NU tidak sekadar urusan mengaji, tapi juga pemberdayaan ekonomi. Sehingga dia berharap, khususnya warga Nahdliyyin untuk memanfaatkan keberadaan bazaar ini secara maksimal. Artinya untuk membei sembako murah tidak perlu membeli di tempat lain. “Di kantor NU sudah tersedia lengkap, ” tanda Rofik. (Ltn-makota)

Peliput: Dimyati
Editor: Abdul Muntholib

LTN-NU Kota Malang

Lembaga Ta'lif wan Nasyr PCNU Kota Malang

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button